Selasa, 07 Desember 2010

Indonesia 2 vs 1 Thailand

Akhirnya 7 desember 2010 menjadi hari bersejarah bagi Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Timnas Thailand dengan skor 2-1.Ini menjadi kemengan pertama bagi Indonesia atas Thailand. Setalah 22 kali mengalami kekalahan atas Thailand.Pertandingan yang berlangsung di GBK (gelora Bung Karno) berlangsung sengit.Akan tetapi di 45 menit awal Maman Dkk mendapatkan tekanan demi tekanan yang diluncurkan oleh Thailand. Dimotori oleh penyerang Kirait,Timnas Thailand memborbardir pertahanan Timnas Indonesia.
Hampir sepanjang babak 1 Indonesia tidak bisa mengembangkan permainan. Serangan demi serangan selalu kandas di lapangan tengah.Tembok kokoh yang dibangun oleh barisan tengah Thailand sangat berhasil meredam serangan yang ingin di bangun oleh Cristian Gonzales dkk.
Alhasil pada menit ke-70 Thailand berhasil mencetak gol yang dilesakkan oleh wing bek kanan Suree Shuka. Gol yang dilesakkan tersebut memacu semangat Indonesia untuk membalas.Alfred Riedl merubah taktik dengan mengganti Okto dengan Arif Suyono. Bustomi pun dimasukkan untuk menambah daya gedor demi membongkar pertahanan Thailand yang sangat solid.Serangan demi serangan yang dibangun akhrinya membuahkan hasil. Kemelut didepan gawang Thailand yang terjadi dimenit 77 membuat El Loco dijatuhkan,dan wasit menunjuk titik putih. Bambang Pamungkas yang ditunjuk menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan, 1-1 Indonesia menyamakan kedudukan. Pada menit 87 Arif Suyono alias Keceng melakukan aksi individu yang berhasil melewati pertahanan Thailand dan melepaskan tembakan keras yang memakasa bek Thailand melakukan handsball di kotak terlarang.Wasit untuk kedua kalinya menunjuk titik putih,dan kembali BP menjadi algojo dan sukses membawa Indonesia memimpin 2-1.
Indonesia mengumpulkan poin penuh dengan 3 kali kemenangan. Indonesia didampingi Malaysia lolos ke semifinal. Malaysia yang bertanding di Gelora Sriwijaya berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 5-1

7 komentar:

Unknown mengatakan...

salam shaabat
akhirnya Indonesia goal,prediksi 3 eh gak tahunya 2

lapak info mengatakan...

mantaf sob..kayaknya tahun ini indonesia berkibar dalam olahraga..nice info sob

Gallery Ekspresi mengatakan...

Sempurna inilah yang ingin saya katakan untuk INDONESIA yang sudah 3 kalai berturut - turut menang.

Konsultan SEO mengatakan...

Mantap!

Inilah yang ditunggu2 publik, bangga atas bangsanya sendiri. Sayang masih banyak suara sumbing mengenai naturalisasi pemain. :(

Di match yang ini, Bachdim si idola baru pun keliatan lemah.. Mungkin agak riweuh dengan strategi baru kali ya.. Justru Bambang Pamungkas yang merajai pertandingan.. Kerenlah timnas kita!

Cara Menyembuhkan Infeksi Ginjal mengatakan...

tips >> http://goo.gl/i9B33F << yang sangat menarik

lycopene softgel mengatakan...

hello, I am very comfortable being here
lycopene softgel

SASHA HERBAL mengatakan...

kalah menang tetep dukung Indonesia
http://goo.gl/PgdVOz | http://goo.gl/IyOI9Z | http://goo.gl/NxoQGK

Posting Komentar