Kamis, 04 November 2010

Roma Harus Menang

Zdenek Zeman percaya bahwa Roma lebih membutuhkan kemenangan ketika berhadapan dengan tim sekota mereka Lazio hari minggu depan.

Pelatih kharismatik Zeman yang pernah menukangi kedua tim pada tahun 90-an menyatakan pada Sky Italia bahwa Roma akan tampil sedikit tertekan karena dituntut meraih tiga angka pada derby della capitale.
"Ketika derby tiba, seluruh kota menjadi bagiannya. Kuning dan merah mungkin lebih semarak tetapi keduanya akan diliputi kegembiraan yang luar biasa ketika tim mereka menang," ujar Zeman.

"Roma lebih membutuhkan kemenangan daripada Lazio.Giallorossi akan kahilangan segalanya apabila kalah, sedangkan Lazio mempunyai keuntungan dapat bermain dengan santai."

“Roma pasti dituntut untuk menang. Saya tidak tahu apakah mereka senang dengan hasil imbang atau mereka akan mencoba dan menang."

Francesco Totti yang absen di laga tersebut mendapat perhatian khusus dari Zeman.

"Roma tanpa Totti bukanlah Roma. Dia adalah pemain kunci Roma selama 15 atau 16 tahun terakhir, tapi saya tidak menyangkal apabila Roma pernah memenangi derby ketika Totti absen," tutup Zeman."

0 komentar:

Posting Komentar