Jumat, 05 November 2010

Gareth Bale Diincar Klub Eropa

Bulan ini menjadi bulan yang sangat menggembirakan untuk Gareth Bale. Pemain berusia 21 tahun berkebangsaan Wales tersebut sedang berada di puncak permainannya. Lesakan 3 gol saat di jamu Inter Milan pada pertemuan pertama liga champions dan 3 assist yang diberikan saat menjamu inter milan di pertemuan kedua membuat Winger Tottenham Hotspur ini menjadi buah bibir di eropa saat ini. Kecepatan, akurasi dan assist yang sangat berbahaya membuat klub lawan hanya bisa terpesona melihat permainannya.
Dua klub papan atas eropa, Inter Milan dan Manchester United pun segera melayangkan tawaran untuk memboyong pemain asal Wales tersebut. Manchester United mengajukan tawaran sebesar 21 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain muda wales tersebut. Sedangkan Inter Milan belum menentukan nominal yang akan di tawarkan.
Gareth Bale tersenyum dengan tawaran yang dilontarkan oleh kedua klub papan atas eropa tersebut. "Untuk sementara aku masih sangat senang berada di Tottenham Hotspur",begitu pungkas Bale. Gareth Bale masih belum menentukan nasibnya dalam menentukan klub mana yang akan dipilihnya. Inter Milan atau Manchester United..??

1 komentar:

SASHA HERBAL mengatakan...

sekarang jadi andalan madrid
Obat Penyakit Kista
Cara Mengobati Penyakit Albino
Pengobatan Penyakit Asma
Cara Mengobati Asam Urat

Posting Komentar